Nico Hulkenberg Berpeluang untuk Gantikan Mick Schumacher

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Nov 2022, 23:46 WIB
Mantan pebalap F1, Nico Hulkenberg.

Mantan pebalap F1, Nico Hulkenberg.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Kabar gembira untuk Nico Hulkenberg. Pebalap berkebangsaan Jerman tersebut berpeluang untuk kembali dengan memperkuat Tim Haas.

Sebagaimana diberitakan sebellumnya, manajemen Tim Haas memang sedang menimbang pilihan untuk mendepak Mick Schumacher sebagai pebalap pada musim depan. Pasalnya, performa putra legenda F1, Michael Schumacher itu tidak sesuai dengan harapan tim pada musim ini. Salah satu pebalap yang mungkin akan direkrut adalah Nico Hulkenberg/

Dia terakhir mengemudi untuk Racing Point selama 2020 ketika Sergio Perez dan Lance Stroll terpaksa absen karena virus corona, tampil mengesankan selama acara singkatnya. Namun, Hulkenberg juga merasakan mesin 2022 ketika ia menggantikan Sebastian Vettel pada dua putaran pembukaan tahun ini.

Meskipun performa Mick Schumacher meningkat sejak Grand Prix Austria, Hulkenberg tampaknya menjadi favorit untuk duduk bersama Kevin Magnussen. Pemilik Haas, Gene Haas, mengecam Schumacher atas jumlah shunt besar yang dia alami tahun ini, dengan menyatakan "dia merusak banyak mobil yang menghabiskan banyak uang yang tidak kami miliki". Hulkenberg menegaskan bahwa pembicaraan tetap berlangsung dengan pakaian Amerika.

“Pada akhirnya, itu bukan keputusan saya. Saya tidak berhasil," kata Hulkenberg kepada penyiar Austria ServusTV. “Masih ada pembicaraan. Saya relatif optimistis, tetapi kami harus bersabar sedikit lebih lama.”

Petunjuk lain bahwa Hulkenberg akan bergabung dengan Haas untuk tahun depan adalah keputusan Aston Martin untuk merekrut pebalap cadangan baru - mantan pebalap McLaren Stoffel Vandoorne.

Aston Martin telah mengumumkan penandatanganan Vandoorne pada Selasa pagi, tanpa menyebutkan Hulkenberg dalam siaran pers mereka.

Artikel Tag: mick schumacher, Nico Hulkenberg, Tim Haas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nico-hulkenberg-berpeluang-untuk-gantikan-mick-schumacher
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini