Mike Krack Sebut Upgrade Imola Justru Buat AMR24 Sulit Dikendarai

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mei 2024, 20:01 WIB
Mike Krack sebut upgrade besar-besaran Aston Martin di Imola masih tak berbuah manis.

Mike Krack sesalkan upgrade di Imola yang gagal. (Gambar: El Confidencial)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Aston Martin yaitu Mike Krack menyayangkan upgrade di Imola yang justru berakhir kurang baik bagi timnya. AMR24 milik Fernando Alonso dan Lance Stroll tampak makin sulit dikendarai pada akhir pekan di GP Emilia Romagna.

Datang ke F1 GP Emilia Romagna dengan membawa upgrade yang cukup besar, Aston Martin tentu berharap bisa mengalami peningkatan performa. Sayangnya, akhir pekan justru berakhir buruk bagi tim yang khas dengan warna hijau tua tersebut. Fernando Alonso selaku pebalap senior sudah mengalami serangkaian kecelakaan pada sesi latihan bebas ketiga dan kualifikasi pertama (Q1). Lance Stroll selaku tandemnya juga mengalami kesulitan yang serupa.

Dengan sejumlah masalah yang dihadapi itu, Mike Krack dapat menyimpulkan jika upgrade besar-besaran Aston Martin di Imola masih belum berhasil. Ia akan segera melakukan pembenahan dalam waktu dekat bersama kru tim yang lain.

"Di Imola, ketika Anda memulai dari posisi start, itu sulit. Kami pulang dengan dua poin, saya pikir itu adalah hasil yang cukup bagus, ini menunjukkan bahwa mobil masih mampu melakukan banyak hal. Namun, kami juga melihat bahwa mobil ini sulit untuk dikendarai. Kami mengalami beberapa masalah di akhir pekan. Yang kemarin sebenarnya paling berdampak pada kami, karena kami benar-benar berada di posisi belakang sejak saat itu dan seterusnya," ucap Krack.

"Kami ingin belajar lebih banyak, itulah sebabnya kami memilih untuk memulai dari pit lane dan melakukan perubahan pada mobil untuk melihat apakah kami bisa membuatnya lebih mudah. Kami ingin melakukan yang lebih baik dari apa yang telah kami lakukan. Namun, hal itu juga sedikit terganggu oleh kejadian kemarin," tukasnya.

Artikel Tag: Mike Krack, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mike-krack-sebut-upgrade-imola-justru-buat-amr24-sulit-dikendarai
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini