Mick Schumacher Berharap Besar Pada Mobil Baru Haas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Jan 2022, 20:57 WIB
Mick Schumacher berharap banyak pada mobil baru Haas.

Mick Schumacher berharap mobil baru Haas bisa lebih kompetitif. (Gambar: Motorlat)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap muda Haas yaitu Mick Schumacher berharap proyek timnya bisa berjalan dengan mulus sesuai dengan ekspetasi. Mick sendiri menginginkan mobil baru yang jauh lebih kompetitif untuk F1 musim 2022.

Sebagaimana diketahui, debut Mick Schumacher di kompetisi Formula 1 berjalan kurang baik. Anak kandung Michael Schumacher tersebut harus rela pulang tanpa raihan poin sama sekali. Ia juga berulang kali mengalami kecelakaan sehingga membuat manajemen tim merasa kecewa. Sadar mobilnya kurang begitu kompetitif, Mick lantas menaruh harapan besar untuk musim 2022.

Dengan regulasi baru yang diterapkan, ia berharap manajemen dan kru Haas bisa memanfaatkan itu dengan optimal. Semakin cepat mobil yang didapatkannya untuk musim depan, semakin mudah ia berkembang untuk mencapai potensi maksimalnya.

"Mobil terlihat sangat positif, berdasarkan apa yang saya lihat dan dengar. Saya memilki ekspektasi tinggi. Semoga apa yang saya bayangkan ini dapat terwujud di trek pada musim baru," ucap Mick saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya cukup terlibat dalam pengembangan mobil untuk musim 2022, dan saya hanya ingin memahami dan melihatnya, dengan semua model CAD (Computer Aided Design) dan semacamnya. Jadi, pasti ada banyak poin yang saya nantikan kapan saya bisa menganalisisnya di awal tahun. Sejauh ini rasanya sangat bagus bekerja sama dengan tim di pabrikan dan memberikan kontribusi untuk memastikan mobil sesuai dengan keinginan saya," tambahnya.

Artikel Tag: mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mick-schumacher-berharap-besar-pada-mobil-baru-haas
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini