Miami Kebanyakan Gimmick, Lewis Hamilton dan George Russell Beda Pendapat

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Mei 2023, 21:21 WIB
Miami Kebanyakan Gimmick, Lewis Hamilton dan George Russell Beda Pendapat

Lewis Hamilton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan George Russell menyampaikan emosi yang campur aduk setelah perayaan pra-balapan di Miami Grand Prix.

Semua 20 pembalap F1 diperkenalkan satu per satu oleh rapper LL Cool J menjelang balapan, sementara sesama artis will.i.am memimpin orkestra.

Sejumlah pembalap mengkritik prosedur pasca balapan, termasuk George Russell, yang menyebutnya mengganggu.

“Kami membicarakannya sebagai pada Jumat malam,” kata Russell. “Setiap orang punya kepribadian yang berbeda. Saya kira itu adalah cara orang Amerika dalam melakukan sesuatu di olahraga.  

“Secara pribadi, mungkin bukan untuk saya. Tapi tahukah Anda, itu hanya pendapat pribadi saya. Saya di sini untuk balapan, Anda tahu, saya di sini bukan untuk pertunjukan. 

“Saya seorang pembalap, saya di sini untuk menang, dan saya kira kita harus melakukannya. Itu mengganggu karena, Anda tahu, kami berada di grid selama setengah jam dengan pakaian terusan kami di bawah sinar matahari.

“Saya tidak berpikir ada olahraga lain di dunia yang 30 menit sebelum Anda beraksi, Anda perlu melakukan bisnis Anda di luar sana di bawah sinar matahari, semua kamera menyorot Anda, dan membuat sedikit pertunjukan itu."

Tapi rekan setimnya, Lewis Hamilton, mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat perayaan tersebut.

“Saya pikir itu keren bahwa olahraga terus tumbuh dan berkembang dan mereka tidak hanya melakukan hal yang sama seperti yang telah mereka lakukan di masa lalu,” katanya. 

“Mereka mencoba hal-hal baru, mereka selalu berusaha meningkatkan pertunjukan, dan saya mendukungnya sepenuhnya. Ya ampun, saya tumbuh besar dengan mendengarkan LL Cool J, dan LL Cool J ada di sana. Itu keren."

Artikel Tag: f1, Lewis Hamilton, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/miami-kebanyakan-gimmick-lewis-hamilton-dan-george-russell-beda-pendapat
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini