Mercedes Tutup Pintu Bagi Vettel Untuk Bergabung

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Jul 2020, 06:35 WIB
Mercedes Tutup Pintu Bagi Vettel Untuk Bergabung

Mercedes pastikan diri tidak akan rekrut Sebastian Vettel.

Berita F1 : Petinggi Mercedes AMG yaitu Ola Kallenius menegaskan bahwa timnya tidak akan merekrut sosok Sebastian Vettel untuk masa mendatang. Mercedes masih tertarik melanjutkan kerjasama dengan Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton.

Mercedes memang menjadi salah satu tim yang belum menentukan komposisi pebalapnya untuk musim 2020. Kontrak Bottas dan Hamilton sama-sama akan segera habis pada penghujung musim nanti. Mengingat kontrak kedua pebalap tersebut akan habis, muncul rumor bahwa Mercedes mungkin saja merekrut Vettel untuk menggantikan salah satu pebalap yang ada.

Sayang, rumor itu langsung dibantah dengan tegas oleh Kallenius. Ia menyatakan bahwa pihaknya saat ini sudah berencana untuk memperpanjang kontrak Bottas dan Hamilton. Performa keduanya tergolong impresif dan tidak ada alasan spesifik bagi Mercedes untuk berpisah dengan mereka.

"Kami akan tetap bersama dua pembalap kami. Saya bisa mengerti bahwa ini adalah pemikiran yang sangat menarik bagi para penggemar di Jerman. Tetapi, dengan Lewis (Hamilton) dan Valtteri (Bottas) kami sudah memiliki dua pembalap top yang tampil di level tertinggi,” ucap Kallenius.

“Kami melihatnya kemarin dengan Valtteri mengambil kemenangan yang fantastis. Kami berdiri di samping dua pembalap yang kami miliki sekarang,” tukasnya sekali lagi.

Dengan pernyataan itu, maka masa depan Vettel di kompetisi F1 semakin abu-abu. Menarik untuk dinanti kemanakah Vettel akan berlabuh pada musim yang akan datang.

Artikel Tag: Formula One 2020, Mercedes AMG, Sebastian Vettel

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini