Mercedes Tegaskan Kondisi Lewis Hamilton Baik-Baik Saja

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Des 2020, 21:02 WIB
Mercedes klaim Lewis Hamilton hanya alami gejala ringan COVID-19.

Mercedes tegaskan kondisi Lewis Hamilton baik-baik saja.

Berita F1 : Mercedes menegaskan jika kondisi Lewis Hamilton saat ini baik-baik saja meski terpapar COVID-19. Hamilton sedang menjalani masa karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton dinyatakan positif tertular Virus Corona usai menjalani tes lanjutan di Bahrain, Selasa (1/12) waktu setempat. Akibat kejadian tersebut, Hamilton diharuskan absen pada pagelaran GP Sakhir di akhir pekan nanti. Ia harus melakukan pemulihan mandiri hingga hasil tesnya mengeluarkan tanda negatif.

Untuk mencegah rumor yang simpang siur di kalangan penggemar F1, Mercedes melalui rilis resminya menyatakan jika kondisi Hamilton baik-baik saja. Ia hanya mengalami gejala ringan dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pihak tim juga ingin semua orang mendoakan agar Hamilton bisa pulih dalam waktu yang cepat.

“Terlepas dari gejala ringan, Mercedes menyatakan bahwa dia (Hamilton dalam kondisi) bugar dan sehat. Seluruh tim berharap yang terbaik dalam proses pemulihan Hamilton. Pemulihannya juga diharapkan bisa berlangsung cepat,” bunyi pernyataan resmi tersebut.

Absennya Hamilton sendiri membawa setidaknya sisi positif pada balapan di akhir pekan mendatang. Semua pebalap berpotensi meraih kemenangan secara bebas karena selama ini Hamilton tampil dengan begitu dominan. Max Verstappen dan Valtteri Bottas bisa beradu cepat untuk membuktikan siapa yang terbaik. Tidak hanya kedua pebalap tersebut, masih banyak pebalap kuda hitam yang berpotensi membuat kejutan di hari Minggu nanti.

Artikel Tag: Mercedes, Lewis Hamilton, f1

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini