Mercedes Tak Tunggu Lama Untuk Mulai Kerjasama Dengan George Russell

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Okt 2021, 20:46 WIB
Mercedes targetkan mulai kerjasama dengan George Russell pada musim gugur.

Mercedes tidak tunggu terlalu lama untuk mulai kerjasama dengan George Russell. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menunggu terlalu lama untuk memulai kerjasama dengan George Russell. Ia berencana untuk melakukan persiapan awal pada musim gugur mendatang.

Sebagaimana diketahui, Mercedes telah mencapai kesepakatan untuk menggunakan jasa Russell musim depan. Sadar bahwa pekerjaan rumah yang dimiliki masih banyak, Toto Wolff selaku perwakilan tim mengatakan bahwa pihaknya akan segera memulai kerjasama dengan Russell. Targetnya, musim gugur kedua belah pihak sudah bisa mengawali persiapan.

"Mungkin pada musim gugur nanti, kami akan perlahan-lahan bekerja sama, tanpa mengganggu pekerjaan masing-masing di timnya musim ini. George (Russell) saat ini masih berstatus pembalap Williams. Kami menghormati tim dan pembalapnya untuk saat ini. Pekerjaan yang baik pun diperlihatkannya," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Sementara untuk sekarang, kami masih memiliki Valtteri (Bottas) dan Lewis (Hamilton). Pembalap yang akan pergi juga mulai bekerja untuk tim barunya di musim gugur. Jadi, kita lihat saja nanti," tukas pria asal Austria tersebut.

Formula One untuk musim 2022 memang bakal menerapkan regulasi yang berbeda total. Hal ini jelas jadi tantangan besar bagi Mercedes. Mereka boleh saja jadi tim solid dan dominan selama beberapa musim terakhir. Namun, perubahan regulasi yang besar-besaran itu bisa saja merubah peta kompetisi secara instan. Jika tidak hati-hati, mereka bisa kalah saing dari tim rival.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mercedes-tak-tunggu-lama-untuk-mulai-kerjasama-dengan-george-russell
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini