Mercedes Tak Takut Hadapi Tantangan Baru di GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Okt 2020, 18:14 WIB
Mercedes tatap seri Portugal dengan antusias.

Mercedes tak gentar hadapi tantangan baru di GP Portugal.

Berita F1 : Prinsipal tim Mercedes AMG yaitu Toto Wolff tidak takut menerima tantangan baru mentas di GP Portugal mendatang. Meski treknya masih asing, tetapi Wolff yakin dua pebalap mereka bisa tampil impresif pada akhir pekan nanti.

Seperti yang diketahui, GP Portugal menjadi salah satu seri baru yang ditambahkan pada musim 2020 kali ini. Trek yang digunakan juga berbeda yaitu menggunakan Sirkuit Algarve yang terletak di Portimao. Mengingat kondisi trek yang masih anyar, tentunya banyak pebalap serta kru tim belum tahu karakteristik sirkuit kali ini. Nyatanya, kebutaan tersebut tidak menghalangi Wolff untuk memasang ekspetasi tinggi bagi Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

"Portimao adalah sirkuit baru kedua musim ini, yang menambahkan beberapa variabilitas pada gambaran performa potensial. Kami menjalani balapan yang mengasyikkan di Mugello, tempat baru pertama tahun ini, dan sejak itu kami fokus untuk mempersiapkan dengan cara terbaik untuk sirkuit baru lainnya,” ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Kami memaksimalkan tingkat pembelajaran saat kami pergi ke trek baru, sesuatu yang akan menjadi sangat penting selama dua hari akhir pekan di Imola pada pekan depan. Performa mobil bagus dalam beberapa event terakhir baik di Kualifikasi maupun di balapan dan kami berharap bisa menjaga momentum,” pungkas pria yang berasal dari Negara Austria ini.

Artikel Tag: Mercedes, Toto Wolff, GP Portugal

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini