Mercedes Siap Ambil Keuntungan Dari Kesalahan Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jun 2022, 07:07 WIB
Mercedes siap curi poin dari kesalahan yang dilakukan Ferrari.

Mercedes siap manfaatkan setiap blunder yang dilakukan Ferrari. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff menegaskan bahwa pihaknya siap mengambil keuntungan dari setiap kesalahan yang diperbuat oleh Ferrari. Dalam beberapa seri terakhir, Ferrari terlihat kurang solid dan selalu ditimpa oleh nasib sial.

Pada perlombaan terakhir di GP Azerbaijan saja, baik Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr harus gagal finish karena mengalami masalah teknis pada mobilnya. Dengan duo Ferrari yang menepi, otomatis hal ini memudahkan Lewis Hamilton dan George Russell untuk mendapatkan poin yang lebih banyak. Mereka lantas finish ketiga dan keempat di Baku.

Berbekal catatan tersebut, Wolff menginginkan hasil yang sama di seri-seri ke depannya. Ia ingin mencuri poin dari setiap kesalahan yang dilakukan Ferrari karena masih kurang matang sampai sekarang.

"Saat mobil Anda tidak kompetitif dengan mereka yang di depan, (ini soal bagaimana) memaksimalkan poin yang ada. Penting untuk mengkonsolidasikan dan memastikan Anda tak lebih buruk dari posisi ketiga. Tetapi kita sama-sama tahu, Anda bisa melihat situasi di Ferrari. Jika mereka sering membuang peluang maka kami aka nada di sana untuk mengambilnya," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda harus selalu waspada dengan keandalan karena Anda perlu mencetak poin dan tidak hanya cepat. Saya prihatin untuk orang-orang di Ferrari karena mereka punya mesin yang sangat bertenaga dan mobil yang bagus," tukasnya.

Artikel Tag: Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mercedes-siap-ambil-keuntungan-dari-kesalahan-ferrari
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini