Mercedes Sedang Berjuang Keras Atasi Permasalahan W13

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Mei 2022, 22:01 WIB
Mercedes tidak tinggal diam hadapi masalah rumit pada W13.

Mercedes tegaskan sedang kerja keras untuk perbaiki kecepatan W13. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Direktur Teknis Mercedes AMG yaitu Andrew Shovlin menegaskan bahwa pihaknya sedang bekerja keras mengatasi permasalahan W13. Ia tidak mau mengibarkan bendera putih terlalu cepat di F1 musim 2022 kali ini.

Sebagaimana diketahui, perubahan regulasi yang terjadi di tahun 2022 membuat Mercedes kewalahan dan tidak bisa tampil dominan seperti dahulu. Tim berjuluk Silver Arrow tersebut bahkan kesulitan untuk bersaing di papan tengah sekalipun. Menanggapi kesulitan yang dialami timnya, Andrew Shovlin tidak tinggal diam begitu saja. Ia dan sejumlah kru teknisi yang lain selalu melakukan analisa untuk memperbaiki kelemahan mobil. Prosesnya memang tidak akan mudah dan instan, tetapi Shovlin yakin Lewis Hamilton dan George Russell bakal kembali tampil kompetitif dalam waktu dekat.

"Kami terus-menerus menganalisis perubahan potensial. Ada beberapa hal yang bisa kami tingkatkan dalam mengelola distribusi daya. Namun, power unit tidak bisa diubah lagi, jadi kami hanya bisa fokus pada daya tahan. Itu tidak menghentikan kami untuk melihat apa yang dapat kami lakukan dengan mod mesin dan bagaimana kami dapat menggunakannya dengan lebih baik. Distribusi mod yang kami gunakan saat ini mungkin memberi kami keuntungan atau tidak," ucap Shovlin saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi kami tidak cukup cepat, dan ketika Anda tidak cukup cepat, Anda harus melihat di semua area untuk meningkat. Jadi tugas orang-orang di bagian powertrain untuk fokus pada itu dan menemukan solusi yang bisa kami terapkan pada mobil," tukasnya.

Artikel Tag: Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mercedes-sedang-berjuang-keras-atasi-permasalahan-w13
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini