Mercedes Optimistis Bisa Bangkit dan Kembali Menang di GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Jul 2021, 23:11 WIB
Mercedes optimistis bisa balas dendam kepada Red Bull di GP Inggris.

Mercedes yakin bisa berbicara banyak di GP Inggris. (Gambar: Fox Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff meyakini jika pebalapnya bakal bangkit dan memetik kemenangan lagi di pagelaran F1 GP Inggris mendatang. Ia sudah bertekad memutus tren positif yang dimiliki oleh Red Bull Racing.

Dalam lima seri terakhir, Mercedes selalu kalah saing dari rival utamanya itu, Baik Max Verstappen dan Sergio Perez bergantian menang dan membuat Silver Arrow kini tertinggal di posisi kedua klasemen konstruktor. Kendati kalah lima kali beruntun semenjak GP Monako, tetapi Wolff yakin untuk GP Inggris nanti pebalapnya lebih berkesempatan untuk memetik poin maksimal.

"Mental tim kami bagus. Kami bisa melihat peningkatan kecepatan per balapan dari akhir pekan lalu. Jadi, kami merasa ada progres dan kami yakin bisa menang lagi. Kondisi sekarang masih jauh dari selesai. Saya tidak tahu jika dia (Hamilton) terpaut 32 poin di belakang Max? Jarak itu hanya sejauh DNF," ucap Wolff saat diwawancara.

"Jika kita lihat dari hasil di Baku dan potensi secara umum kami harus menyusun strategi dengan mengurangi kesalahan serta terus meningkatkan pemahaman terhadap mobil. Dengan demikian kami akan segera dalam mode pemburu lebih masih lagi. Secara umum kecepatan kami cukup bagus ya walaupun tidak cukup cepat untuk menang tetapi ada di barisan depan, itu sebuah langkah yang baik," imbuh pria asal Austria tersebut.

Artikel Tag: Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mercedes-optimistis-bisa-bangkit-dan-kembali-menang-di-gp-inggris
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini