Mercedes Mulai Bangkit, Christian Horner Kian Was-Was

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Mei 2022, 06:38 WIB
Kebangkitan Mercedes mulai diwaspadai oleh Christian Horner.

Christian Horner mulai waspadai kebangkitan Mercedes. (Gambar: Motor Sport Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner mulai was-was dengan kebangkitan Mercedes dalam beberapa seri terakhir. Jika tidak hati-hati, Mercedes bisa mengusik persaingan antara Red Bull dengan Ferrari.

Setelah terseok-seok di awal musim, Mercedes akhirnya mulai bangkit pada seri-seri terakhir. Pada balapan di Negeri Matador saja, Mercedes berhasil membantu dua pebalapnya untuk menembus posisi lima besar. George Russell selaku pebalap muda andalan tim berhasil finish ketiga di belakang Max Verstappen dan Sergio Perez. Sementara itu, Lewis Hamilton yang sempat bersenggolan dengan Kevin Magnussen juga berhasil memperbaiki posisinya hingga finish di peringkat lima.

Hasil ini jelas menarik perhatian dari Horner. Ia mulai cemas apabila Mercedes bisa terus tampil solid seperti di F1 GP Spanyol. Mereka bisa saja jadi kuda hitam dalam persaingan di musim ini. Red Bull tentunya tidak mau lengah dan akan memasang radar terhadap Silver Arrow.

"Mereka mulai kembali menantang kejuaraan. Sejak balapan pertama, saya sudah mengatakan jika mereka adalah tim yang kuat. Mereka memiliki kekuatan yang dalam," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

"Bisa terlihat, mereka berkembang pesat pada akhir pekan lalu. Mereka meraih hasil yang positif. Kami tak pernah meremehkan rival. Saya pikir Ferrari mengalami hari yang buruk, tetapi mereka juga sangat kuat pada akhir pekan ini. Persaingan akan makin ketat," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Christian Horner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mercedes-mulai-bangkit-christian-horner-kian-was-was
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini