Mercedes Masih Membuka Peluang untuk Merekrut Vettel

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Jun 2020, 19:15 WIB
Mercedes Masih Membuka Peluang untuk Merekrut Vettel

Sebastian Vettel masih berpeluang ke Mercedes. (Foo: Planetf1)

Berita F1:Bos Mercedes, Toto Wolff mengatakan bahwa peluang Sebastian Vettel untuk memperkuat tim pabrikan asal Jerman tersebut pada musim depan masih terbuka. Sebab, Mercedes masih mencari pengganti Lewis Hamilton atau Valtteri Bottas.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, juara dunia F1 sebanyak empat kali tersebut akan meninggalkan Ferrari pada akhir musim ini. Namun, sampai saat ini, Vettel belum tahu akan memperkuat tim mana pada tahun depan. Tapi, belakangan ini muncul desakan agar Mercedes segera merekrut Vettel.

Wolff kepada wartawan di zoom mengatakan bahwa Mercedes akan melihat bagaimana perkembangan pembahasan kontrak kedua pebalap. Tetapi perlu dipersiapkan untuk apa pun. Kontrak Hamilton dan Bottas Bersama Mercedes memang akan berakhir pada musim ini.

"Pertama, ini bukan omong kosong. Saya kira kami berutang pada Sebastian dan menjaganya agar tidak keluar dari F1 dengan langsung mengatakan tidak," ujar Wolff seperti dilansir dari Reuters.

"Anda harus memikirkan mengenai hal itu. Kami punya daftar pebalap yang fantastis dan saya senang dengan pembalap kami dan George (George Russell, pembalap uji coba Mercedes), tetapi Anda tidak pernah tahu," lanjutnya.

"Salah satu dari mereka mungkin memutuskan bahwa ia tidak ingin pergi balap lagi dan tiba-tiba Anda memiliki tempat kosong dan ini adalah mengapa saya tidak ingin keluar pada bulan Juni dan berkata ' tidak ada kesempatan, Sebastian tidak berlomba untuk kita '."

Artikel Tag: Sebastian Vettel, Lewis Hamilton, Valtteri Bottas, Mercedes

335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini