Mercedes Disarankan Bersabar Dalam Cari Suksesor Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Feb 2024, 23:28 WIB
Mercedes harus pelan-pelan dan bijaksana cari pengganti Lewis Hamilton.

Mercedes disarankan bersabar dalam mencari pengganti Lewis Hamilton. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Martin Brundle menyarankan Mercedes untuk bersabar dalam mencari sosok pengganti dari Lewis Hamilton. Musim 2024 belum dimulai dan Mercedes tidak boleh gegabah dalam mengambil keputusan.

Sebagaimana diketahui, Mercedes harus menerima kenyataan pahit di tahun 2024 kali ini karena mereka dipastikan bakal berpisah dengan Lewis Hamilton pada tahun 2025 mendatang. Sang pebalap memilih untuk hijrah ke Ferrari secara mengejutkan. Dengan kepindahan Hamilton itu, tentunya satu kursi dalam tim akan kosong dan Silver Arrow harus mencari sosok penggantinya. Dalam mencari pengganti, sejumlah nama besar seperti Alex Albon, Fernando Alonso, dan banyak driver hebat lainnya sudah dikait-kaitkan.

Kendati demikian, Martin Brundle yang kini menjadi pengamat mengingatkan Mercedes untuk bersabar dan tidak terburu-buru mengambil pengganti. Musim 2024 belum berjalan dan keputusan yang terburu-buru bisa saja jadi senjata makan tuan. Keputusan Mercedes pastinya juga mempengaruhi masa depan mereka secara keseluruhan.

"Semua orang punya peluang di sini. Mereka bisa menunggu dan melihat bagaimana perkembangan Kimi Antonelli, mereka mendapatkan Esteban Ocon Saya kira, mereka punya akses ke Carlos Sainz dan mungkin Fernando Alonso," ucap Brundle saat diwawancara oleh media setempat.

"Mick Schumacher juga ada di geng tersebut dan sejumlah pembalap lainnya, jadi saya pikir mereka akan melihat bagaimana musim ini berjalan, dan mengapa mereka harus melompat sekarang?" tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mercedes-disarankan-bersabar-dalam-cari-suksesor-lewis-hamilton
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini