Mercedes Diminta Beri Perlakuan Adil Pada George Russell Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Okt 2021, 06:57 WIB
Mercedes harus bertindak adil kepada George Russell meski masih muda sekalipun.

Mercedes diharapkan bisa beri perlakuan adil pada George Russell. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Legenda F1 yaitu Mario Andretti berharap supaya Mercedes bisa memberi perlakuan adil kepada George Russell musim depan. Russell masih berusia muda dan memiliki potensi besar untuk jadi pebalap hebat.

Seperti yang diketahui, Mercedes telah mengambil keputusan untuk merekrut George Russell sebagai tandem Lewis Hamilton musim depan. Russell didatangkan dari Williams untuk menggantikan sosok Valtteri Bottas. Meskipun bakal bergabung dengan tim besar, Andretti khawatir jika Russell tidak dapat perlakuan yang adil. Ia benar-benar berharap agar Mercedes bisa memfokuskan perhatian mereka kepada kedua pebalap tanpa terkecuali. Sangat disayangkan jika Russell hanya diplot sebagai pebalap kedua untuk membantu Hamilton saja.

“Saya yakin Mercedes dalam beberapa hal akan selalu mendukung Lewis, dan memang demikian. Tetapi pada saat yang sama saya yakin George akan memiliki peralatan yang sama,” ucap Andretti saat diwawancara oleh media setempat.

“Yah, yang membuat saya terkesan, yang benar-benar menunjukkan bahwa dia bisa menjadi juara masa depan, adalah George. Itu sesuatu yang dinanti-nantikan, bagaimana dia akan tampil di samping Lewis tahun depan. Dia telah menjadi pemenang di setiap kategori balap dan tiga musim terakhir bersama Williams telah memberi kita gambaran tentang apa yang akan terjadi di masa depan baginya di Formula One,” tukasnya sekali lagi.

Sebelum merekrut Russell, manajemen Mercedes yang diwakili Toto Wolff sudah berjanji akan memberi perlakuan yang adil. Namun, ucapan verbal bisa berubah tanpa diduga-duga.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mercedes-diminta-beri-perlakuan-adil-pada-george-russell-musim-depan
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini