Mercedes Bertekad Finis di P2 Klasemen Konstruktor

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 27 Sep 2022, 21:00 WIB
Mercedes, Lewis Hamilton

Lewis Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Mercedes mengaku mengincar peringkat kedua klasemen konstruktor yang kini dihuni oleh Ferrari sebab performa mereka terus membaik seiring waktu.

Saat ini Ferrari masih terus menempel ketat pada Red Bull Racing yang duduk di puncak klasemen konstruktor. Namun Sang Kuda Jingkrak kian terancam karena Mercedes terus mencetak podium dalam beberapa seri terakhir.

Direktur Teknis The Silver Arrows, Mike Elliott, mengatakan timnya tengah berupaya keras untuk memangkas jarak dengan Ferrari. Dengan enam race tersisa, mereka masih punya peluang besar.

Perlu diketahui, keduanya hanya terpaut 35 poin. Selisih tersebut tidaklah jauh sehingga segala kemungkinan masih bisa terjadi.

“Kami ingin mencoba dan melawan Ferrari untuk posisi P2 (runner up) itu, kami ingin mencoba dan memenangkan balapan musim ini atau beberapa balapan idealnya,” ucap Elliott dilansir dari Racing 365 News.

"Namun, yang terpenting, kami ingin kembali ke jalurnya sehingga kami berjuang dengan benar untuk kejuaraan tahun depan,” ia melanjutkan.

"Itu bukan rasa tidak hormat kepada lawan kami. Kami memiliki lawan yang fantastis, tetapi itulah yang benar-benar perlu kami lakukan karena kami ingin kembali ke sana. Kami ingin menantang kejuaraan karena itulah tujuan kami,” tegasnya.

Gelaran GP Singapura akhir pekan ini akan menjadi tempat berikutnya bagi para pebalap F1 untuk beradu kecepatan. Perlombaan disana juga terasa spesial karena dua musim absen dari kalender balap akibat Covid-19.

Artikel Tag: Mercedes, Ferrari, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mercedes-bertekad-finis-di-p2-klasemen-konstruktor
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini