Menang Perdana di GP Bahrain, Max Verstappen Puas Dengan RB20

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mar 2024, 08:23 WIB
Max Verstappen puas RB20 bisa melesat kencang di GP Bahrain.

Max Verstappen puas dengan performa RB20 di GP Bahrain. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen merasa puas bisa meraih kemenangan perdana di F1 GP Bahrain, Sabtu (2/3) waktu setempat. Itu adalah kemenangan perdana yang dipetik Verstappen pada musim 2024 kali ini.

Start dari posisi terdepan, Max Verstappen memang tidak menemui kendala sama sekali untuk bisa menguasai jalannya balapan. Ia melesat kencang sejak putaran pertama dan relatif tidak dapat perlawanan dari para rivalnya. Sampai bendera kotak-kotak dikibarkan, Verstappen masih berada di posisi terdepan dan mengamankan kemenangan pertama di musim 2024. Ia juga unggul jauh dari rekan setimnya sendiri yang finish runner-up, Sergio Perez.

Menanggapi kemenangan perdana yang diraihnya itu, Verstappen tentu merasa puas. Ia senang karena RB20 yang dikendarainya memberikan feeling jauh lebih baik daripada saat tes pramusim.

"Tidak bisa dipercaya. Saya pikir hari ini berjalan lebih baik dari yang diharapkan. Saya pikir mobil itu sangat menyenangkan untuk dikendarai di setiap kompon. Kami memiliki banyak kecepatan. Sangat menyenangkan untuk dikendarai hari ini; kami benar-benar terhindar dari masalah. Awal yang bagus untuk tahun ini. Maksud saya, tidak mungkin lebih baik lagi," ucap Verstappen.

"Itu sangat menyenangkan. Saya merasa sangat nyaman di dalam mobil. Selalu sangat istimewa untuk mengalami hari-hari seperti ini karena tidak sering terjadi, semuanya berjalan sempurna, dan Anda hanya menyatu dengan mobil dan semuanya terasa luar biasa," tandas pebalap asal Belanda itu.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/menang-perdana-di-gp-bahrain-max-verstappen-puas-dengan-rb20
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini