Menang Dominan di GP Bahrain, Max Verstappen Enggan Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mar 2024, 21:38 WIB
Max Verstappen tetap waspada meski menang mudah di GP Bahrain.

Max Verstappen tidak mau jemawa meski menang mudah di GP Bahrain. (Gambar: F1 Oversteer)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen tidak mau cepat berpuas diri meski meraih kemenangan dominan di F1 GP Bahrain lalu. Ia mengatakan bahwa jaraknya terhadap rival-rival sudah tidak sejauh musim lalu.

Pada seri perdana di GP Bahrain kemarin, Max Verstappen lagi-lagi menunjukkan kelasnya sebagai juara dunia. Tandem Sergio Perez itu tampil sempurna selama akhir pekan sehingga meraih kemenangan yang tergolong mudah. Meski menang dengan jarak yang cukup jauh dari para rivalnya, tetapi Verstappen tidak mau jemawa begitu saja. Ia mengatakan bahwa hasil dalam satu seri tidak bisa dijadikan patokan secara keseluruhan. Kecepatan rival juga dianggap jauh lebih mengerikan dibanding musim lalu.

"Saya juga berpikir secara umum tim lain lebih dekat. Saya hanya berpikir bahwa hari ini, semuanya berjalan dengan sangat baik. Dan saya tentu saja tidak berharap hal itu terjadi di setiap Grand Prix mendatang, dalam waktu dekat. Jadi tetap saja, kami mengambilnya, kami meninjaunya kembali, tentu saja, kami menganalisisnya, dan kami akan mencoba untuk meningkatkannya lebih jauh," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Verstappen juga merasa beruntung karena Ferrari dan Mercedes sama-sama mengalami masalah teknis pada mobil mereka di GP Bahrain. Andaikan kedua tim itu tidak mengalami masalah, bukan tidak mungkin para pebalapnya akan mengancam Verstappen.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/menang-dominan-di-gp-bahrain-max-verstappen-enggan-besar-kepala
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini