Menang di Hadapan Raja Belanda, Max Verstappen Lega

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Sep 2021, 19:33 WIB
Max Verstappen lega bisa raih kemenangan di depan Raja Belanda.

Max Verstappen senang bisa persembahkan kemenangan untuk Raja Belanda. (Gambar: Sports Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen merasa senang bisa meraih kemenangan impresif di F1 GP Belanda. Selain bisa merayakan kemenangan di depan publik sendiri, ia bisa memberi kado manis bagi Raja Belanda yakni Willem-Alexander.

Seperti yang diketahui, Willem-Alexander meluangkan waktunya untuk menyaksikan secara langsung perlombaan di Sirkuit Zandvoort. Tentunya ia memberi dukungan kepada Max Verstappen selaku pebalap tuan rumah. Melalui performa yang luar biasa sepanjang balapan, Verstappen akhirnya mengukir kemenangan setelah mengalahkan Lewis Hamilton dari Mercedes AMG.

Kemenangan di depan Raja Willem-Alexander jelas membuat Verstappen merasa lega sekaligus puas. Ia sukses memberi tontonan menarik dan mengharumkan nama Belanda di kancah dunia.

"Rasanya luar biasa bisa menang di depan fans, Raja, dan anggota Kerajaan. Ini hari yang mengesankan. Saya menyadari penggemar punya ekspektasi tinggi ketika balapan. Mereka ingin saya menang. Namun, mereka tidak pernah selantang itu sebelum tampil di sini," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda sudah melihatnya sepanjang musim ini bahwa kami (Red Bull Racing) dan Mercedes bersaing sangat ketat. (Kemenangan ini) membuat saya sangat puas. Baik itu Sabtu ketika bisa merebut pole position maupun kemenangan hari (Minggu) ini," tukas tandem dari Sergio Perez ini.

Kemenangan di GP Belanda membuat Verstappen berhasil mengkudeta posisi puncak dari tangan Lewis Hamilton. Ia berharap agar tren kemenangannya bisa berlanjut lagi di seri-seri yang akan datang.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/menang-di-hadapan-raja-belanda-max-verstappen-lega
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini