Melempem di Dua Seri Terakhir, Mercedes Enggan Ubah Strategi Untuk 2022

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 19:00 WIB
Hasil buruk di GP Monako dan GP Azerbaijan tak buat Mercedes panik.

Mercedes tak panik meski gagal optimal di dua seri terakhir. (Gambar: Fox Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mengubah strategi untuk tahun 2022 mendatang. Hasil buruk di GP Monako dan GP Azerbaijan tak lantas membuat manajemen tim panik.

Seperti yang diketahui, performa Mercedes tahun ini memang mulai terkejar oleh para rivalnya. Tim yang akrab dengan julukan Silver Arrow tersebut bahkan melempem pada dua seri terakhir di Monte Carlo dan Baku. Akibat hasil kurang maksimal itu, kini mereka tertinggal sejauh 26 poin dari Red Bull Racing.

Banyak pihak bertanya-tanya soal rencana pengembangan tim untuk musim 2022. Meski performa mobil menurun, tetapi Toto Wolff menjelaskan pihaknya tidak akan mengubah strategi pengembangan mobil sama sekali.

“Kami sudah mengatur rencana pengembangan mobil untuk tahun 2022 dan tidak mungkin kami bakal keluar dari rencana itu secara mendadak. Kami tidak akan membuat perubahan terkait rencana yang sudah kami susun. Karena dua hasil buruk, kami tidak akan bereaksi berlebihan serta mengambil perubahan yang tidak perlu,” ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami tahu dua balapan itu mungkin berjalan buruk bagi kami. Itu adalah tugas saya dan tim untuk mencari solusinya dalam waktu dekat. Mari kita lihat bagaimana balapan selanjutnya bakal berjalan. Yang jelas, dua hasil kemarin sudah berada di bawah ekspetasi kami,” tukas pria asal Austria tersebut.

Artikel Tag: Mercedes, f1, Toto Wolff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/melempem-di-dua-seri-terakhir-mercedes-enggan-ubah-strategi-untuk-2022
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini