McLaren Puas Dengan Peningkatan Daniel Ricciardo di GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Jul 2021, 21:17 WIB
Peningkatan performa Daniel Ricciardo di GP Inggris buat bos McLaren puas.

McLaren lega lihat peningkatan performa Daniel Ricciardo di Silverstone. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Bos McLaren yaitu Andreas Seidl merasa puas dengan peningkatan Daniel Ricciardo di F1 GP Inggris lalu. Ricciardo berhasil finish kelima dimana itu jadi pencapaian terbaiknya musim ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Daniel Ricciardo mengalami kesulitan berarti dalam beradaptasi dengan McLaren. Ia tampak kewalahan dan tidak bisa menandingi performa Lando Norris yang berusia jauh lebih muda darinya. Melalui usaha keras dan pantang menyerah, Ricciardo akhirnya membuat kemajuan signifikan di Silverstone. Ia finish kelima dan memperoleh poin yang jumlahnya cukup banyak.

Berbicara soal performa apik Ricciardo di GP Inggris, Andreas Seidl juga merasa puas. Ia lega karena Ricciardo bisa membuat beberapa kemajuan positif.

“Seperti yang Daniel bilang setelah balapan, masih banyak hal yang perlu ditingkatkan lagi agar performa mobil lebih baik. Untuk menyamai performa Lando, masih butuh proses yang cukup panjang. Poin pentingnya, dia sudah menunjukkan kemajuan, semakin nyaman dengan mobil entah itu di sesi kualifikasi ataupun hari balapan. Dibandingkan balapan-balapan sebelumnya, performanya kali ini jauh lebih bagus,” ucap Seidl saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Seidl berharap supaya tren dan grafik positif Ricciardo itu bisa terus naik. Konsistensi dan mentalitas yang kuat adalah dua hal yang diinginkan manajemen tim kepada pebalap berdarah Australia tersebut. Sumbangan-sumbangan poin Ricciardo juga sangat penting untuk posisi tim di klasemen konstruktor.

Artikel Tag: McLaren, Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mclaren-puas-dengan-peningkatan-daniel-ricciardo-di-gp-inggris
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini