McLaren Ingin Perpisahan Yang Manis Dengan Sainz

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Mei 2020, 20:22 WIB
McLaren Ingin Perpisahan Yang Manis Dengan Sainz

McLaren ingin miliki perpisahan yang manis dengan Carlos Sainz Jr.

Berita F1 : Kepala tim McLaren yaitu Andreas Seidl ingin memiliki perpisahan yang manis dengan Carlos Sainz Jr. Seidl ingin Sainz benar-benar bisa bersinar di tahun terakhirnya membela McLaren.

Sebagaimana diketahui, Sainz memang telah menerima pinangan untuk bergabung dengan Ferrari di tahun 2021 mendatang. Artinya, musim 2020 akan menjadi momen terakhir Sainz bekerjasama dengan tim McLaren. Waktu semusim memang bukan waktu yang panjang, tetapi Seidl ingin memanfaatkannya untuk membantu Sainz tampil semaksimal mungkin.

Sainz sendiri sudah tampil cukup baik pada musim 2019 lalu, tetapi hal tersebut masih belum membuat Seidl merasa puas. Ia yakin Sainz masih bisa tampil lebih baik lagi dan mencapai potensi maksimalnya. Apabila Sainz bisa bersinar sebelum pergi, maka hal itu akan menjadi kesenangan tersendiri bagi Seidl.

“Carlos (Sainz) adalah pembalap yang sangat profesional. Bangga kami pernah bekerja dengannya dan kami akan memastikan bakal terus menikmati balapan bersamanya di musim ini (F1 2020),” ucap Seidl.

“Kami semua mendoakan semoga dia sukses di tahap karier terbarunya ketika dia meninggalkan McLaren pada musim depan,” tukasnya sekali lagi. McLaren beruntung mereka tidak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Sainz. Setelah keputusannya untuk bergabung dengan Ferrari diumumkan, McLaren juga berhasil menggaet satu sosok pebalap senior, Daniel Ricciardo. Ricciardo juga punya kemampuan balap yang tidak kalah hebat dibandingkan Sainz.

Artikel Tag: Formula One 2020, McLaren, Carlos Sainz Jr

261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini