Max Verstappen Turut Kritik Aksi Negatif Fans di Austria

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Jul 2022, 07:05 WIB
Max Verstappen tidak setuju dengan aksi negatif fansnya di Austria.

Max Verstappen kritik aksi negatif fans Austria selama perlombaan. (Gambar: Bloomberg)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen turut mengomentari aksi negatif fans Austria. Menurutnya, fans tidak boleh melakukan aksi yang tidak terpuji karena dapat merugikan orang lain di sekitar mereka.

Seperti yang diketahui, Sirkuit Red Bull Ring merupakan markas dari tim Max Verstappen. Tidak heran, Orange Army (julukan fans Verstappen) berbondong-bondong meramaikan perlombaan untuk memberi dukungan langsung kepada sang juara bertahan. Sayangnya, aksi Orange Army itu tidak semuanya terpuji. Terjadi insiden pelecehan fans yang menuai kritik dari sejumlah pebalap. Setelah Lewis Hamilton, kini giliran Verstappen yang memberi pendapatnya. Meski itu adalah fansnya sendiri, tetapi Verstappen tidak setuju jika ada indikasi tindakan yang buruk.

"Tentu saja itu tidak baik. Hal-hal ini seharusnya tidak terjadi. Saya membaca beberapa hal yang mengejutkan, jadi itu jelas tidak baik. Saya bahkan tidak perlu mengatakan ini. Saya kira ini harus menjadi pemahaman umum bahwa hal-hal ini tidak boleh terjadi. Manusia normal harus berpikir seperti itu dan harus berperilaku seperti itu," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Terkadang ketika Anda minum alkohol, Anda melakukan hal-hal bodoh, dan saya tidak mengatakan itu sebagai alasan, tetapi hal-hal ini dapat diatur. Mungkin ada sejumlah konsumsi alkohol, sebelum Anda berkata, ‘Saatnya tidur dan bangun lagi keesokan paginya dan sadar'. Jika Anda mulai benar-benar gila, Anda bisa melakukan segala macam hal bodoh," imbuhnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-turut-kritik-aksi-negatif-fans-di-austria
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini