Max Verstappen Tidak Sabar Hadapi Tiga Balapan yang Menentukan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Nov 2021, 22:42 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen. (Images: Getty)

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Jadwal padat dan menentukan akan dihadapi Max Verstappen. Pebalap andalan Red Bull Racing itu pun tak sabar untuk menghadapi balapan yang menentukan ini.

Saat ini, pemuncak klasemen pebalap memang dipegang oleh Verstappen. terbaru, pebalap berkebangsaan Belanda itu menggandakan keunggulannya dengan kemenangannya di Grand Prix Amerika Serikat. Tetapi dengan hanya keunggulan 12 poin yang memisahkan protagonis dan 133 yang masih bermain, pemain berusia 24 tahun itu mendesak Red Bull – dan dirinya sendiri – untuk tidak menjatuhkan bola saat berlari.

“Saya menantikannya dan saya bersemangat untuk memulainya. Walaupun saya tahu jadwal balapan akan sibuk. Sangat penting bagi saya dan tim untuk mencoba dan menyelesaikan tiga balapan berikutnya sekarang karena kami berjuang untuk kejuaraan," katanya.

 “Akan ada banyak perbedaan waktu dan waktu perjalanan, tetapi saya menantikan untuk kembali ke trek di Meksiko dan Brasil dan saya menantikan tantangan balapan di trek baru di Qatar," sambungnya, sebagaimana diberitakan planet-f1.

Tiga balapan beruntun dimulai di GP Meksiko, tempat di mana Max Verstappen mengalami performa yang pasang surut. Dia pernah memenangkan balapan pada tahun 2017 dan 2018. Sementara pada tahun 2016 dia dihukum segera setelah grand prix karena memotong tikungan saat dia mencoba untuk menjaga Sebastian Vettel di belakangnya dalam pertempuran mereka untuk tempat ketiga.

"Saya memiliki kenangan indah dari balapan di Meksiko dengan meraih dua kemenangan. Saya tak sabar untuk balapan di sini lagi terutama setelah tidak bisa melakukan perjalanan ke sini untuk sementara waktu," lanjutnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, gp meksiko, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tidak-sabar-hadapi-tiga-balapan-yang-menentukan
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini