Max Verstappen Tetap Diremehkan Meski Mampu Ungguli Mercedes

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 08 Des 2021, 08:35 WIB
Max Verstappen

Max Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Red Bull Racing, Christian Horner, merasa kemampun Max Verstappen masih diremehkan banyak orang meski mampu menyamai kecepatan Mercedes di F1 2021.

Max Verstappen dan Lewis Hamilton bertekad tampil maksimal di seri GP Abu Dhabi akhir pekan ini. Pasalnya, kini keduanya memiliki jumlah poin yang sama sehingga gelar juara dunia F1 2021 akan ditentukan di balapan tersebut.

Secara keseluruhan, Verstappen telah mencatatkan sembilan kemenangan serta sembilan pole position sepanjang musim ini. Sedangkan Hamilton telah meraih delapan kemenangan dan lima pole position.

Bos Red Bull Racing, Christian Horner, pun yakin pebalapnya itu pantas menjadi juara dunia F1 2021

“Ini belum berakhir. Max adalah seorang petarung, dan jika ada pebalap yang layak mendapatkan kejuaraan dunia ini, itu adalah Max Verstappen, karena Mercedes memiliki mobil yang lebih baik,” kata Horner dikutip dari Crash.

“Dia telah mengemudi dengan luar biasa. Lihat seberapa dekatnya Valtteri dengan Lewis tahun ini. Max telah menjadi kepala dan bahu bagi saya sebagai pebalap terbaik tahun ini,” tambahnya.

“Dia akan sangat pantas memenangkan kejuaraan ini. Cara dia mengemudi tahun ini, cara dia berperilaku, saya pikir itu luar biasa,” ia melanjutkan.

Namun Horner melihat bahwa orang-orang masih meremehkan Verstappen meski terbukti mampu mengungguli kecepatan Mercedes.

“Saya tidak berpikir orang benar-benar menyadari apa yang Max lakukan di mobil itu. Saya tidak berpikir bahwa orang-orang menyadari bahwa kami belum memiliki mobil terbaik sepanjang tahun. Max telah mengangkat ini dan saya pikir dia pantas mendapatkan semua pujian,” tutur pria asal Inggris itu.

Artikel Tag: Red Bull, Max Verstappen, F1 2021, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tetap-diremehkan-meski-mampu-ungguli-mercedes
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini