Max Verstappen Tegaskan Masih Betah Bersama Red Bull Racing

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Mar 2024, 06:40 WIB
Max Verstappen tegaskan masih nyaman berseragam Red Bull Racing.

Max Verstappen akui tidak tertarik untuk pindah tim. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Belanda yaitu Max Verstappen menegaskan bahwa dirinya masih betah memperkuat Red Bull Racing. Tidak ada alasan kuat baginya untuk mencoba peruntungan ataupun hengkang ke tim lain.

Dalam beberapa pekan terakhir, Red Bull Racing memang sedang dikisruhkan dengan kasus pelecehan seksual Christian Horner. Hal ini membuat Jos Verstappen selaku ayah Max Verstappen merasa jengkel. Ia bahkan mendesak Horner untuk mundur dari jabatannya karena dianggap berbahaya bagi internal tim. Andaikan Horner tidak hengkang sekalipun, Jos mengatakan bahwa Max juga berpotensi hengkang ke tim lain andai situasi dalam skuat Red Bull tidak terkendali.

Menanggapi komentar sang ayah, Max justru bersikap tenang dan tidak mau membuat onar. Ia mengatakan bahwa sampai sekarang ia masih betah memperkuat Red Bull karena memiliki kecepatan mobil yang masih dominan. Itu adalah prioritas utamanya untuk terus bertahan dengan tim.

"Tentu saja, itu selalu menjadi tujuan saya menandatangani kontrak. Itulah mengapa kami menandatangani kontrak begitu lama untuk berada di sini. Dan tentu saja, ini tentang performa mobil dan mulai 2026 dan seterusnya, hal itu menjadi sedikit tanda tanya dengan adanya regulasi baru," ucap Max.

"Tapi saya tahu itu, ketika saya menandatangani kontrak, saya juga tahu apa yang telah mereka lakukan untuk saya dalam karier saya, bukan? Jadi ya, niatnya tentu saja, tentu saja, untuk tetap bersama tim ini, karena saya sangat menikmatinya. Dan saya juga sangat bahagia di dalam tim. Jadi selama kami tampil baik, tidak ada alasan untuk pergi," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tegaskan-masih-betah-bersama-red-bull-racing
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini