Max Verstappen Tatap GP Hungaria Dengan Fokus Penuh

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Jul 2021, 21:07 WIB
Max Verstappen lupakan kejadian di GP Inggris dan siap bangkit di GP Hungaria.

Max Verstappen siap bangkit pada pagelaran GP Hungaria. (Gambar: Times of India)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen menatap pagelaran F1 GP Hungaria dengan fokus penuh. Verstappen tak mau konsentrasinya terkacaukan oleh insiden di GP Inggris lalu.

Seperti yang diketahui, Max Verstappen terlibat kecelakaan hebat dengan Lewis Hamilton ketika mentas di Sirkuit Silverstone. Akibat kecelakaan itu, Verstappen harus dilarikan ke rumah sakit meskipun tidak mengalami cedera serius. Sampai sekarang, Verstappen masih kesal karena Hamilton seolah tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi.

Kendati demikian, ia tak mau berlarut-larut memikirkan masa lalu yang sudah terjadi. Fokus utamanya kini adalah tampil sebaik mungkin di Budapest. Verstappen harus kembali ke jajaran terdepan agar posisi puncak klasemennya tidak terebut oleh Hamilton.

“Saya senang bisa kembali ke trek di Hungaria akhir pekan ini, terutama setelah hasil balapan terakhir. Saya sedikit memar, tentu saja, tetapi itu normal setelah dampak besar, tetapi saya berlatih dan merasa baik,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya merasa baik-baik saja yang membuat saya merasa positif menuju akhir pekan. Saya pasti siap untuk pergi lagi! Saya melakukan balapan simulator 24 jam minggu ini dan itu adalah tes yang bagus untuk melihat bagaimana tubuh saya akan bereaksi terhadap menghabiskan waktu duduk di satu posisi dan di belakang layar untuk waktu yang lama,” imbuh pebalap berdarah Belanda itu.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tatap-gp-hungaria-dengan-fokus-penuh
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini