Max Verstappen Tak Terkejut Gagal Raih Pole di Kualifikasi GP Bahrain

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Nov 2020, 11:31 WIB
Max Verstappen lapang dada gagal rebut pole position di kualifikasi GP Bahrain.

Max Verstappen tak terkejut kembali kalah dari duo Mercedes di kualifikasi GP Bahrain.

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Max Verstappen mengaku tidak terkejut dengan hasil kualifikasi F1 GP Bahrain, Sabtu (28/11) waktu setempat. Verstappen menyadari jika kecepatan Mercedes memang masih diatas Red Bull dalam sesi tersebut.

Sempat jadi yang terbaik di sesi FP3 GP Bahrain, Max Verstappen berharap tren positif tersebut bisa berlanjut pada sesi kualifikasi. Sayang, harapannya harus pupus seketika karena duo Mercedes lagi-lagi tampil lebih baik. Verstappen harus puas start dari posisi ketiga saja karena kecepatannya terpaut cukup jauh dari Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

"Anda selalu menginginkan lebih, tetapi lebih baik berpikir untuk tetap realistis dan berusaha memperbaiki hal-hal kecil saja. Tentu masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi secara keseluruhan saya pikir akhir pekan ini dapat dibilang cukup positif. Kami hanya kurang beruntung saja dalam sesi kualifikasi," ucap Verstappen saat diwawancara.

"Kami jelas berusaha keras untuk menutupinya (kelemahan Red Bull), tetapi kami juga tahu ada beberapa kelemahan pada mobil yang tidak dapat kami perbaiki tahun ini, jadi kami harus menunggu hingga tahun depan. Tentu saja saya ingin lebih dekat tetapi kami baru belajar tentang mobil ini. Kami tahu kami harus membuat beberapa perubahan untuk tahun depan dan kami akan mencoba menyatukan semuanya untuk tahun depan. Mudah-mudahan di musim yang akan datang kami akan lebih dekat dengan mereka (Mercedes)," tutupnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, GP Bahrain, f1

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini