Max Verstappen Tak Mau Jemawa Meski Puncaki Klasemen Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 19:18 WIB
Max Verstappen tetap rendah hati walaupun kudeta Lewis Hamilton dari puncak klasemen.

Max Verstappen tidak mau sombong meski puncaki klasemen lagi. (Gambar: Daily Sabah)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen tidak mau jemawa meski telah sukses merebut posisi puncak klasemen dari tangan Lewis Hamilton. Ia sadar bahwa perjalanannya menuju gelar juara dunia masih panjang.

Setelah finish runner-up di F1 GP Turki, Max Verstappen kini memuncaki klasemen sementara. Pebalap asal Belanda itu mengumpulkan total 262,5 poin dan unggul 6 poin dari Hamilon yang hanya finish kelima. Kendati sudah menciptakan keunggulan yang cukup jauh, tetapi Verstappen tidak mau berpuas diri. Ia tahu bahwa keunggulan itu dapat berubah kapan saja jika ia tidak hati-hati.

“Mereka memiliki sedikit keunggulan ketika lintasan basah. Kami mungkin harus menganalisa lebih lanjut, tetapi kami jelas tak bisa bersaing di sini. Saya pikir mereka telah meningkatkan performanya. Meski unggul di poin, saya yakin persaingan tidak mudah. Sejauh ini musim sudah berjalan dengan baik. Namun, saya tidak akan berubah, baik menjadi juara atau runner-up,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya akan selalu memberikan yang terbaik. Kami akan melihat bagaimana keadaan di Austin. Kami tidak akan menyerah dan melakukan yang terbaik. Semoga pada akhirnya upaya kami akan cukup,” tukas tandem dari Sergio Perez itu.

Setelah GP Turki selesai dihelat, masih ada enam seri lagi yang harus dihadapi oleh Verstappen. Ia harus fokus penuh apabila ingin meraih gelar juara perdananya.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tak-mau-jemawa-meski-puncaki-klasemen-lagi
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini