Max Verstappen Tak Berminat Jadi Pebalap Ferrari

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 21 Feb 2024, 12:00 WIB
Max Verstappen

Max Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari pada F1 2025 ternyata tak membuat Max Verstappen tergoda untuk meninggalkan kenyamanan di Red Bull Racing.

Lewis Hamilton beberapa waktu lalu bikin para penggemar F1 terkejut karena keputusannya meninggalkan Mercedes. Ia bakal hengkang ke Ferrari pada 2025 mendatang dengan menggeser posisi Carlos Sainz Jr.

Hamilton mengaku memutuskan untuk bergabung dengan Sang Kuda Jingkrak karena hal tersebut adalah impian masa kecilnya. Selain itu sang pebalap ingin menutup karier balapnya dengan salah satu pabrikan F1 paling bersejarah.

Max Verstappen pun ditanya apakah ingin mengikut jejak Hamilton. Ia mengaku kagum dengan sejarah panjang Ferrari, namun tak ada keinginan untuk pergi dari Red Bull Racing.

"Saya tidak ingin terdengar kurang ajar, karena saya sangat menghormati sejarah Ferrari dan tim ini (Red Bull Racing). Tapi bagi saya, saya merasa sangat nyaman di Red Bull Racing dan saya tidak bisa membayangkan bekerja di tempat lain saat ini," jawabnya disadur dari Speedweek.

Ia mengatakan Die Roten Bullen adalah rumah ternyamannya sehingga tak mau pindah ke tim lain. Kendati demikian kampiun F1 tiga kali itu tak menampik akan berubah pikiran di masa mendatang.

"Red Bull adalah rumah saya, jadi saya tidak melihat tim lain dan tidak pernah memikirkannya. Namun pada saat yang sama, dalam kehidupan secara umum jangan pernah berkata tidak pernah," tegasnya.

"Kami selalu berbicara tentang Formula 1 di sini, dan saya selalu berpegang teguh pada hal itu: Masih banyak hal lain di dunia balap motor yang ingin saya coba," tutup Verstappen.

Artikel Tag: F1 2024, Lewis Hamilton, Mercedes, Red Bull, Ferrari, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tak-berminat-jadi-pebalap-ferrari
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini