Max Verstappen Tak Akan Sungkan Berduel Dengan Sergio Perez

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 21:22 WIB
Max Verstappen tetap anggap Sergio Perez sebagai rival yang perlu dikalahkan.

Max Verstappen bertekad kalahkan Sergio Perez musim depan.

Berita F1 : Pebalap asal Belanda yaitu Max Verstappen mengaku tidak akan sungkan untuk bisa berduel melawan Sergio Perez. Meski jadi rekan setim, tetapi Verstappen tetap bertekad mengalahkan Perez di atas lintasan balap.

Sebagaimana diketahui, Red Bull telah mengambil keputusan berani dengan menduetkan Sergio Perez dengan Max Verstappen. Performa Perez yang apik bersama Racing Point jadi alasan utama mengapa pihak tim mendepak Alexander Albon. Kedatangan Perez, Verstappen merasa antusias karena kekuatan Red Bull bisa jauh lebih baik lagi. Namun, ia juga tidak akan bersantai-santai dengan kehadiran Perez. Ia siap mengalahkan pebalap asal Meksiko itu pada pagelaran musim 2021.

"Ayah selalu bilang: hancurkan mereka (teman setim)! Tentu, (tandem jadi target pertama). Termasuk rekan baru, Sergio Perez. Itu target saya. Sangat penting lebih cepat dari rekan setim," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Menjelang bergulirnya musim baru, Verstappen jelas berharap bisa mengalami peningkatan performa dari tahun 2020 lalu. Verstappen jelas bosan selalu kalah dari duo Mercedes. Dengan pembelajaran dari musim lalu, Verstappen akan membenahi kelemahannya supaya bisa tampil lebih kompetitif. Ia juga yakin pihak tim telah menyiapkan mobil terbaik baginya. Jeda antar musim kali ini akan dimanfaatkan oleh Verstappen untuk memulihkan kondisi fisik. Ketika sudah merasa fit, Verstappen akan kembali ke garasi untuk mengoptimalkan mobil barunya.

Artikel Tag: Max Verstappen, Sergio Perez, Red Bull

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini