Max Verstappen Selalu Tampil Agresif di Setiap Balapan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Mar 2022, 06:51 WIB
Max Verstappen tidak pernah lepas dari julukan pebalap agresif.

Max Verstappen dicap sebagai pebalap yang agresif. (Gambar: The Guardian)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner memberi pujian besar kepada Max Verstappen. Ia merasa bahwa Verstappen adalah pebalap yang selalu khas dengan kemampuan agresif di atas lintasan balap.

Max Verstappen sendiri masih tergolong sebagai salah satu pebalap muda yang berkompetisi di F1. Ia datang pada tahun 2015 lalu dengan usia yang masih 17 tahun. Kala itu, banyak orang kesal dengan Verstappen karena kurang bisa mengontrol emosinya dengan baik. Gaya balapnya juga dianggap terlalu agresif sehingga berbahaya bagi rival.

Seiring berjalannya waktu, Verstappen tetap menjadi pebalap yang agresif. Tetapi bedanya, Christian Horner melihat Verstappen kini agresif dengan cara yang benar.

"Kami berbicara tentang apa pun bersama Max, tetapi percakapan itu selalu ada di antara kami. Dia adalah pembalap yang kuat dan agresif. Gaya mengemudi inilah yang menjadi alasan mengapa dia dinobatkan sebagai pembalap paling populer. Bisa dipastikan dia akan selalu bertarung 110%," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami benar-benar ingin dia mempertahankan gaya balap ini, jika tidak dalam segala situasi. Dia menunjukkan kedewasaan yang luar biasa serta agresivitasnya tahun lalu, dan jangan lupa bahwa orang lain juga melakukan kesalahan. Ada pembalap lain yang bertindak agresif, tetapi memang Max adalah pembalap yang agresif. Itulah yang membuatnya menjadi pembalap yang hebat. Saya benar-benar yakin dia akan selalu seperti itu, karena itu salah satu kekuatannya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-selalu-tampil-agresif-di-setiap-balapan
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini