Max Verstappen Redam Rumor Ingin Tinggalkan Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Mar 2024, 22:00 WIB
Max Verstappen tepis rumor ingin cerai dengan Red Bull Racing.

Max Verstappen bantah rumor ingin hengkang dari Red Bull. (Gambar: The Guardian)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Belanda yaitu Max Verstappen membantah rumor bahwa dirinya akan meninggalkan Red Bull Racing. Verstappen mengaku masih betah bersama Red Bull dan tidak ada niatan untuk pergi.

Konflik internal dalam skuat Red Bull Racing yang melibatkan Christian Horner dan Helmut Marko memang dianggap membuat Max Verstappen frustasi. Beberapa media juga mempercayai bahwa Verstappen mungkin saja meninggalkan Red Bull untuk mendapati kondisi internal yang lebih baik. Belum lagi, ayah Verstappen yang juga turut campur untuk menangani masalah dalam tim.

Mendengar rumor yang tidak sedap itu, Verstappen lantas memberi klarifikasi jelang GP Australia. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya masih sangat nyaman bersama Red Bull dan tidak ada niatan untuk hengkang.

"Saya pikir ada banyak alasan untuk bahagia. Mobilnya berjalan dengan sangat baik. Ada begitu banyak orang hebat di tim yang terus berupaya mencapai hasil yang lebih baik. Itulah yang saya fokuskan. Saya fokus pada performa, saya bahagia, dan ketika pulang ke rumah, saya tidak memikirkan hal lain karena keadaan saya sudah cukup stabil. Dan saya juga ingin berada di sana," ucap Verstappen.

"Ini jelas merupakan awal terbaik dalam satu musim bagi saya pribadi. Di dalam mobil [ada] keseimbangan yang baik. Tapi saya pikir juga sebagai sebuah tim, kami beroperasi dengan sangat baik tanpa terlalu banyak kesalahan. Jadi saya tentu saja sangat senang dengan hal itu," tukasnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-redam-rumor-ingin-tinggalkan-red-bull
1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini