Max Verstappen Ragu Red Bull Bisa Saingi Mercedes Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Des 2020, 09:44 WIB
Max Verstappen pesimistis dengan potensi Red Bull kalahkan Mercedes.

Max Verstappen ragu Red Bull bisa kalahkan Mercedes musim depan.

Berita F1 : Pebalap asal Belanda yaitu Max Verstappen merasa ragu apabila Red Bull bisa mengalahkan Mercedes pada musim 2021 mendatang. Pasalnya, begitu banyak PR yang harus dikerjakan agar mobil balapnya bisa kompetitif lagi.

Pada musim 2020, Max Verstappen sudah berusaha keras untuk bisa meredam dominasi dari Lewis Hamilton. Sayangnya, usaha Verstappen masih gagal membuahkan hasil yang manis. Verstappen lagi-lagi harus puas finish di peringkat ketiga klasemen akhir. Ia kalah poin dari Hamilton dan Bottas. Melihat kecepatan mobilnya yang kalah jauh dari Hamilton, Verstappen ragu jika musim depan timnya bisa membawa perubahan signifikan.

"Mungkin (kami bisa) sedikit (menyulitkan Mercedes) tapi itu bukan masalah (untuk mereka). Akan ada momen kami bisa lebih cepat dari mereka. Pada akhirnya, sebagai sebuah tim, kami melakukan yang seharusnya," ucap Verstappen.

"Ada banyak pekerjaan, termasuk memulihkan diri, awal tahun ini. Kami memiliki beberapa masalah pada mobil hingga akhir musim. Tentu tak ada jaminan bahwa kami akan melakukannya dengan lebih baik, tahun depan. Yang pasti, banyak yang harus diperbaiki," pungkasnya sekali lagi.

Verstappen musim depan akan mendapatkan rekan setim baru yaitu Sergio Perez. Kehadirannya diharapkan bisa membuat Red Bull bisa berkembang dan menjadi lebih baik lagi. Satu harapan besar yang diinginkan manajemen tim jelas meraih gelar dalam kategori konstruktor.

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull, Mercedes

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini