Max Verstappen Puas Dengan Kecepatannya di Hari Pertama GP Meksiko

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Nov 2021, 17:16 WIB
Max Verstappen merasa puas dengan kecepatannya di hari pertama GP Meksiko.

Max Verstappen puas bisa catatkan waktu apik di hari pertama GP Meksiko. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen merasa cukup puas dengan performanya di hari pertama F1 GP Meksiko, Jumat (5/11) waktu setempat. Verstappen merasa kecepatannya sudah cukup bagus dan sesuai dengan harapan.

Pada sesi FP1, Max Verstappen sempat kesulitan karena baru beradaptasi dengan Sirkuit Hermanos Rodriguez. Pria asal Belanda itu hanya bisa mencatatkan waktu terbaik ketiga di belakang Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton. Setelah mempelajari kesalahannya di FP1, Verstappen bangkit dan kemudian menorehkan waktu terbaik di FP2. Ia lantas senang karena bisa mengalami peningkatan yang signifikan.

"Itu adalah hari yang bagus. Tentu saja, kami selalu mencoba meningkatkan mobil supaya terasa lebih baik. Pada FP1, trek sangat kotor, tapi pada FP2 lebih baik. Tampaknya mobil bekerja dengan baik. Tentu saja, beberapa hal harus ditinjau, tapi feeling bagus," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Sulit mengetahui adanya ruang untuk pengembangan. Tapi ya, kami tidak senang sepenuhnya dan kami akan selalu mencoba berkembang. Kami punya feeling bagus, tentu kami harus ada di sana pada Sabtu. Jadi kami akan menganalisis banyak hal. Saya ingatkan, bahwa itu adalah awal positif untuk akhir pekan," imbuh rekan setim dari Sergio Perez tersebut.

Kemenangan memang sangat diincar oleh Verstappen untuk menjauhkan posisinya dari kejaran Lewis Hamilton di klasemen. Saat ini, Verstappen hanya unggul 12 poin dari rival terberatnya itu.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-puas-dengan-kecepatannya-di-hari-pertama-gp-meksiko
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini