Max Verstappen Prediksi GP Miami Akan Berlangsung Sulit

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Mei 2023, 19:10 WIB
Max Verstappen sadari tantangan berat yang akan hadir di GP Miami.

Max Verstappen sadar GP Miami tidak akan berjalan mudah. (Gambar: Daily Sabah)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen memprediksi bahwa pagelaran F1 GP Miami mendatang akan berlangsung sulit. Ia kurang begitu menyukai karakteristik sirkuit yang berada di Miami itu.

Melihat kondisi musim dan cuaca saat ini, GP Miami kemungkinan besar akan berlangsung dalam suhu yang tinggi. Suhu tinggi jelas akan mengurasi fisik dan stamina dari pebalap. Belum lagi, karakteristik Sirkuit Miami juga tidak mudah ditaklukkan. Verstappen sendiri paham bahwa akhir pekan nanti akan berjalan sulit baginya dan ia harus bekerja ekstra keras.

"Tahun lalu, di Miami kami memiliki lintasan yang menuntut fisik dan juga cukup panas, jadi kami harus bersiap untuk itu tahun ini juga. Pastinya tidak akan mudah. Treknya cukup kompleks dan saya pikir itu akan kembali seperti itu tahun ini. Mari kita lihat bagaimana pengaruhnya terhadap performa kami," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sergio Perez selaku tandem dari Verstappen. Perez menyadari besarnya tantangan yang akan dihadapinya pada akhir pekan.

"Miami adalah balapan yang paling menuntut secara fisik musim ini, jadi saya telah bekerja keras untuk mempersiapkannya. Ini memberikan dinamika yang sangat berbeda dan sebagai pembalap kami harus berada dalam kondisi yang baik untuk memastikan kami dapat tampil baik di trek," tambah pebalap yang berasal dari Meksiko itu.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-prediksi-gp-miami-akan-berlangsung-sulit
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini