Max Verstappen Prediksi Ferrari Bakal Cepat di GP Belanda

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Sep 2022, 06:51 WIB
Max Verstappen prediksi Ferrari bakal lebih garang di GP Belanda.

Max Verstappen waspadai kecepatan Ferrari di GP Belanda. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen memprediksi jika Ferrari bakal menggila di F1 GP Belanda mendatang. Kuda Jingkrak memiliki catatan cukup manis ketika berlaga di Zandvoort.

Melihat layout dari Sirkuit Zandvoort, Max Verstappen menilai jika trek tersebut memerlukan downforce besar dari sisi aerodiamika. Dua hal itu menjadi salah satu problem yang dikhawatirkan Verstappen dalam beberapa balapan terakhir. Itulah mengapa ia merasa yakin jika Ferrari punya potensi tampil lebih cepat dari Red Bull.

"Saya perkirakan Ferrari akan mampu kuat di sini. Tentu saya ingin merebut hasil bagus. Tetapi yang paling penting saat ini adalah konsisten merebut poin. Kami berharap mampu melakukan tugas dengan baik di Zandvoort. Tentu akan menyenangkan melihat keluarga bisa mendukung langsung saya. Saya akan menikmati akhir pekan ini bersama penggemar dan yakin akhir pekan nanti akan benar-benar gila," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Kini kami harus mampu finis di setiap balapan dan merebut poin. Seusai sukses pada akhir pekan lalu di Spa, saya sudah tidak sabar untuk segera turun di GP Belanda," tukas tandem dari Sergio Perez tersebut.

Verstappen sendiri tentunya berharap bisa meneruskan tren positifnya dalam meraih kemenangan. Ia bakal tampil di depan publik sendiri sehingga akan dapat dukungan besar dari fans di Negeri Kincir Angin.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-prediksi-ferrari-bakal-cepat-di-gp-belanda
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini