Max Verstappen Pilih Realistis Tatap F1 Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Feb 2021, 20:37 WIB
Max Verstappen pilih realistis tatap musim baru.

Max Verstappen tak mau terlalu sesumbar untuk musim 2021.

Berita F1 : Pebalap Red Bull yaitu Max Verstappen tidak ingin terlalu sesumbar untuk menghadapi musim 2021 mendatang. Ia sadar bahwa semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali.

Max Verstappen memang mendapatkan banyak dukungan untuk bisa tampil lebih baik di tahun 2021. Usianya yang masih muda diyakini bisa membuat Verstappen makin garang dan menghentikan dominasi Lewis Hamilton di musim baru. Sayangnya, Verstappen tidak mau cepat terbuai oleh omongan tersebut. Ia belum tahu kualitas mobil baru dari Red Bull dan hanya ingin memberikan kemampuan terbaik yang dipunya.

"Kami tidak tahu, jujur saja, saya selalu sangat realistis dan belum saatnya untuk membicarakan tentang hal ini sekarang. Kami harus pergi ke Bahrain dan mengevaluasinya di sana, di seri pertama, untuk melihat apakah kami sukses atau tidak. Kami tahu seperti apa yang kami inginkan dan ke mana akan berjalan. Itulah yang sekarang kami usahakan dan sadari," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, Verstappen sudah memberikan keluhannya kepada pihak tim agar segera dicarikan solusi pada jeda antar musim. Ia berharap solusi yang ditawarkan benar-benar ampuh.

"Juga, kami sangat lemah dalam power. Kami tahu itu, semua orang juga sudah tahu. Jadi, kami akan bekerja keras dengan Honda selama musim dingin ini. Semuanya memang terlihat menjanjikan tetapi kami tidak mau terlalu sesumbar untuk saat ini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini