Max Verstappen Optimistis Bisa Permalukan Ferrari di Monza

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Sep 2022, 06:37 WIB
Max Verstappen optimistis bisa menang lagi di Monza.

Max Verstappen pede bisa menang lagi di GP Italia. (Gambar: Red Bull)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen merasa percaya diri bisa tampil bagus lagi di F1 GP Italia mendatang. Ia tidak gentar menghadapi tekanan besar dari fans Italia yang pastinya akan mendukung Ferrari.

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Monza yang bakal dijadikan arena balap adalah markas dari Ferrari. Hal ini tentunya membuat banyak orang meragukan Red Bull bakal bisa berjaya di GP Italia. Kendati demikian, Max Verstappen tidak ragu untuk bisa menghadapi semua tekanan yang ada. Ia tahu bahwa kecepatan Red Bull sedang di atas angin dan tidak akan ada yang bisa menghentikannya untuk bisa meraih kemenangan lagi.

"Saya selalu menikmati balapan di Sirkuit Monza. Saya pikir kami bisa tampil kompetitif di lintasan ini. Saya berharap meraih hasil yang bagus. Saya begitu menantikan balapan di Sirkuit Monza. Jika melihat musim hingga sejauh ini, kami tampil begitu cepat di lintasan lurus. Saya pikir keadaannya akan sama pada akhir pekan ini. Tempat ini memiliki sejarah yang panjang. Lintasan ini sungguh luar biasa dengan atmosfer yang hebat. Dapat terlihat dari dukungan penggemar balap Italia terhadap Ferrari," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Sirkuit Monza sendiri merupakan salah satu lintasan yang punya banyak trek lurus di dalamnya. Verstappen sendiri harus mencari cara agar bisa cepat melahap trek panjang yang lurus itu.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-optimistis-bisa-permalukan-ferrari-di-monza
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini