Max Verstappen Ingin Lebih Santai Dalam Jalani Musim 2022

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jan 2022, 06:51 WIB
Max Verstappen ingin persaingan F1 2022 bisa lebih longgar dari sebelumnya.

Max Verstappen ingin lebih santai jalani F1 musim 2022. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen mengaku ingin lebih santai dalam menyambut F1 musim 2022 mendatang. Ia tidak mau terlibat persaingan terlalu sengit yang dapat mempengaruhi kesehatan mentalnya.

Sebagaimana diketahui, musim 2021 merupakan salah satu musim tersengit dalam beberapa tahun belakangan di kompetisi Formula 1. Max Verstappen harus berduel dengan Lewis Hamilton hingga seri terakhir untuk menentukan siapa yang layak menjadi juara dunia. Verstappen kemudian keluar sebagai kampiun usai menang dramatis di GP Abu Dhabi.

Kilas balik dengan persaingan sengit itu, Verstappen merasa senang karena pada akhirnya ia berhasil lebih unggul daripada Hamilton. Akan tetapi di satu sisi, ia juga lelah terus menerus menghadapi persaingan yang sangat ketat. Untuk musim depan, ia berharap persaingannya bisa jauh lebih santai dan tidak memberi tekanan berat di setiap seri. Dengan itu, mental Verstappen bisa lebih sehat karena tidak tertekan terus menerus dalam jangka waktu yang lama.

"Saya senang dengan hasilnya. Musim ini sungguh luar biasa dan banyak hal tak terduga yang terjadi. Dua tim saling bersaing. Lebih seru ketimbang hanya ada satu yang mendominasi," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Bagi saya, setiap musim tidak harus seperti itu. Saya pikir tidak ada yang dapat bertahan lama di Formula 1, jika setiap musim berjalan seperti itu," tukasnya anak kandung dari Jos Verstappen tersebut.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-ingin-lebih-santai-dalam-jalani-musim-2022
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini