Max Verstappen Incar Kemenangan Lagi di GP Belanda

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 05:50 WIB
Max Verstappen berharap bisa petik kemenangan di GP Belanda.

Max Verstappen pasang target kemenangan di GP Belanda. (Gambar: Times of India)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen bertekad untuk memetik kemenangan lagi di F1 GP Belanda mendatang. Ia ingin mendapat poin maksimal di kampung halamannya sendiri.

Setelah meraih kemenangan yang cukup aneh di GP Belgia lalu, Max Verstappen enggan berpuas diri terlalu cepat. Ia langsung mengalihkan fokusnya untuk menghadapi balapan di Negeri Kincir Angin tanggal 5 September mendatang. Jeda yang pendek membuatnya tidak punya banyak waktu untuk bersantai-santai. Dengan status pebalap tuan rumah, Verstappen ingin memanfaatkan modal itu untuk mempecundangi Hamilton lagi.

''Saya sangat menantikannya dan saya harap kami bisa menjadikannya akhir pekan yang hebat. Tentu saja, saya berharap trek berubah menjadi oranye sepenuhnya. Itu tidak terjadi di Zandvoort untuk waktu yang lama. Saya sendiri tidak pernah mengharapkan ini sampai beberapa tahun yang lalu,'' ucap Verstappen.

"Akan luar biasa untuk menang di sirkuit kandang, tetapi itu harus sedikit menantang. Dengan begitu banyak penggemar di tribun, anda selalu ingin melakukannya dengan baik sebagai pembalap. Namun, akan gila bagi saya untuk mengatakan, bahwa saya lebih bersemangat untuk hasil sekarang. Itu tidak benar. Saya mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap akhir pekan,” pungkas tandem dari Sergio Perez ini.

Hasil maksimal memang dibutuhkan Verstappen untuk mengambil alih posisi puncak klasemen dari tangan Hamilton. Saat ini, Verstappen hanya tertinggal sejauh 3 angka saja dari pebalap andalan Mercedes itu.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-incar-kemenangan-lagi-di-gp-belanda
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini