Max Verstappen Heran Banyak Orang Melupakan Betapa Hebatnya Ricciardo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Nov 2022, 06:42 WIB
Max Verstappen senang Red Bull bisa kembali diperkuat Daniel Ricciardo.

Max Verstappen sambut hangat kembalinya Daniel Ricciardo.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen menyambut hangat kembalinya Daniel Ricciardo. Ia tahu bahwa Ricciardo adalah pebalap hebat yang dapat membuat Red Bull makin kompetitif di F1 musim 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, Red Bull Racing mengambil keputusan cepat dengan merekrut kembali Daniel Ricciardo. Bukan sebagai pengganti Sergio Perez, tetapi Ricciardo didatangkan dengan memegang status sebagai pebalap ketiga ataupun cadangan. Hal ini membuat Verstappen selaku pebalap utama merasa senang. Apalagi, ia pernah bertandem dengan Ricciardo di masa lalu. Ia hanya menyayangkan mengapa orang-orang begitu cepat melupakan hebatnya Ricciardo.

"Sekarang, Daniel akan menjadi pembalap cadangan kami. Kita tidak harus merindukan karakternya di Formula 1. Daniel tampil dengan bagus dan banyak tertawa. Tapi, pertama-tama adalah penampilannya, bukan cuma keceriaannya," ucap Max Verstappen saat diwawancara.

"Ia jelas menunjukkan (performa) dengan baik di masa lalu. Sayang, di Formula 1, Anda hanya akan dinilai sebaik balapan terakhir Anda," tukas pebalap asal Belanda tersebut.

Ricciardo sejatinya bukan mantan pebalap Red Bull yang pernah dipanggil kembali untuk menjadi pebalap ketiga. Alex Albon pernah mengalami cerita tersebut pada musim 2021 silam. Setelah posisinya terdepak oleh Sergio Perez, Albon rela turun kasta jadi pebalap ketiga. Nyatanya, ia bekerja cukup baik di belakang layar dan membantu Verstappen meraih gelar pertamanya di tahun 2021 (mengalahkan Lewis Hamilton).

Artikel Tag: Max Verstappen, Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-heran-banyak-orang-melupakan-betapa-hebatnya-ricciardo
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini