Max Verstappen Gagal Juara di Baku, George Russell: Salah Dia Sendiri

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Mei 2023, 00:33 WIB
Max Verstappen Gagal Juara di Baku, George Russell: Salah Dia Sendiri

George Russell / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell mengatakan bahwa Max Verstappen "mengecewakan dirinya sendiri" di tengah komentar pasca-sprint yang dia keluarkan untuk pembalap Mercedes akhir pekan lalu.

Verstappen mempermasalahkan Russell selama balapan sprint pada hari Sabtu (29/04) setelah keduanya melakukan kontak di Tikungan 2 pada lap pembuka.

Pembalap asal Belanda itu terpaksa melebar akibat insiden yang memungkinkan Russell untuk menyalip di tikungan berikutnya.

Mobil Verstappen, RB19 mengalami kerusakan besar di sidepod, tetapi dia masih berhasil mengungguli Russell dan menempati tempat ketiga.

Setelah bendera finish dikibarkan, Verstappen mendekati Russell untuk membahas situasi tersebut, dan terdengar menyebut pengemudi Mercedes itu dengan kata "brengsek" dalam perdebatan sengit.

Ketika ditanya apakah dia menginginkan permintaan maaf dari Verstappen, Russell menjawab: “Tidak, tidak juga. Saya tidak butuh permintaan maaf sama sekali."

Namun, dia mengaku tidak senang melihat Max Verstappen bertindak seperti itu.

“Dia juara dua kali, memimpin klasemen juga saat ini,” katanya. “Itu tidak mengganggu saya, tapi dia mungkin sedikit mengecewakan dirinya sendiri dengan komentar semacam itu.

"Max adalah orang yang sangat baik, pengemudi yang hebat, hanya kata-kata seperti itu yang tidak perlu."

George Russell juga mengungkapkan keterkejutannya atas apa yang ditayangkan siaran langsung di feed dunia, karena tidak melihat gambar saat berdiskusi dengan pembalap Red Bull.

“Jelas, ada sedikit kontak, karena sering ada naik turun grid di lap pertama," pungkas pembalap Mercedes ini.

Artikel Tag: Max Verstappen, F1 2023, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-gagal-juara-di-baku-george-russell-salah-dia-sendiri
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini