Max Verstappen Dianggap Akan Cocok dengan Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 30 Mar 2024, 23:21 WIB
Max Verstappen Dianggap Akan Cocok dengan Mercedes

Max Verstappen Dianggap Akan Cocok dengan Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Mercedes adalah alternatif yang sangat, sangat bagus untuk Max Verstappen, klaim Ralf Schumacher.

Bos Mercedes, Toto Wolff telah menunjuk pmbalap Red Bull sebagai opsi nomor satu dalam daftar empat orang untuk menggantikan Lewis Hamilton, yang akan pindah ke Ferrari tahun depan.

Verstappen dikontrak oleh Red Bull hingga 2028, namun di tengah kontroversi internal tim dominan F1 tersebut, terungkap bahwa ia dapat mengaktifkan klausul kontrak untuk berhenti lebih awal. Namun, Verstappen sejauh ini telah berjanji setia kepada tim yang telah memenangkan tiga gelar juara F1 terakhir bersamanya.

“Max Verstappen bisa berbahasa Jerman, dan oleh karena itu Mercedes adalah alternatif yang sangat, sangat bagus untuknya,” kata Schumacher kepada Sky. “Dan dia juga akan cocok, terutama kepribadiannya. Tapi itu belum terlalu jauh. Dan omong-omong: secara teoritis dia harus keluar dari kontraknya terlebih dahulu."

“Helmut Marko tentu saja bisa melakukan itu juga, karena kontraknya pada dasarnya terikat dengan Max Verstappen. Saya juga tidak berpikir mereka akan menghalanginya di Red Bull jika dia ingin pergi.”

Verstappen memenangkan dua grand prix pertama tahun 2024 untuk segera memulai usahanya meraih gelar keempat berturut-turut. Namun pengunduran diri yang jarang dan tidak terduga dari Grand Prix F1 Australia akhir pekan lalu merupakan celah pertama dalam diri Red Bull.

“Tentu saja itu hal kecil, tentu saja kebetulan. Tetapi ini juga menunjukkan bahwa seluruh diskusi tentang bos tim Christian Horner tidak akan membiarkan tim tanpa dampak apa pun,” kata Schumacher tentang DNF Verstappen

“Ada pembicaraan tentang kesalahan kecerobohan saat mengerem, tapi tentu saja kita tidak tahu lebih tepatnya. Yang kami tahu pasti adalah tim masih terpecah belah, ada ketegangan dengan ayah Max, dan Max sedang memikirkan alternatif lain.”

Artikel Tag: Max Verstappen, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-dianggap-akan-cocok-dengan-mercedes
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini