Max Verstappen Berharap Bisa Tampil Dominan Lagi di GP Emilia Romagna

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 20:44 WIB
Max Verstappen berharap dominasinya bisa berlanjut hingga GP Emilia Romagna.

Max Verstappen berharap bisa ulangi performa apiknya di GP Emilia Romagna. (Gambar: FormulaRapida)

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen berharap bisa meneruskan tren positifnya pada pagelaran GP Emilia Romagna mendatang. Ia berdoa agar mobil balapnya bisa digeber tidak kalah kencang dari Mercedes AMG.

Seperti yang diketahui, performa Max Verstappen pada balapan perdana di GP Bahrain lalu memang cukup memuaskan. Ia selalu mendominasi sejak sesi latihan bebas hingga hari balapan. Meskipun gagal menang karena kesalahan fatal di putaran-putaran akhir, tetapi setidaknya kecepatan Verstappen sudah menjadi ancaman besar bagi Mercedes.

Ia kemudian berharap tren seperti itu bisa terulang lagi di GP Emilia Romagna. Jika ia mendapati kecepatan yang sama bagusnya, Verstappen berjanji bakal menjalani balapan dengan eksekusi lebih matang lagi.

“Tidak ada jaminan bagi kami (bisa mengulangi performa GP Bahrain) saat kami mentas di Imola nanti. Awal musim bagi kami sejauh ini positif. Kami berharap bisa mempertahankannya, meski tagu itu tidak akan mudah. Pekerjaan kami haruslah sempurna,” tutur Verstappen.

“Saya sangat termotivasi untuk bisa selalu memenangi balapan. Saya berharap kami bisa melakukannya lebih baik kali ini (di F1 GP Emilia Romagna),” tukas tandem Sergio Perez di skuat Red Bull ini.

Untuk bisa mewujudkan ekspetasinya meraih kemenangan, Verstappen harus belajar dari kesalahan di seri perdana lalu. Detail-detail kecil yang terlihat sepele harus dibetulkan agar bisa meredam keperkasaan Lewis Hamilton.

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull, f1

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini