Max Verstappen Bakal Pakai Nomor 1 Lagi di F1 2023

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Nov 2022, 22:53 WIB
Max Verstappen berniat pertahankan nomor 1 pada mobilnya untuk durasi lama.

Max Verstappen masih pakai nomor 1 pada mobilnya di F1 2023. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen mengatakan bahwa dirinya akan tetap memakai nomor 1 pada F1 musim 2023 mendatang. Ia merasa bahwa nomor tersebut sangatlah spesial dan tidak bisa dipakai sembarangan.

Sebagaimana diketahui, nomor 1 adalah nomor yang umumnya dipakai oleh pebalap yang baru saja keluar sebagai juara dunia. Max Verstappen yang awalnya menggunakan nomor 33 langsung menggunakan hak spesial itu pada musim 2022 kali ini. Verstappen lagi-lagi tampil garang dan berhasil meraih gelar juara dunia kedua secara beruntun. Ketika ditanya soal rencananya memakai nomor 1 musim depan, Verstappen mengatakan bahwa ia ingin menyematkan nomor spesial itu selama mungkin dalam kariernya.

"Ya, saya akan mengambilnya lagi tahun depan. Saya pikir itu adalah nomor terbaik yang ada untuk seorang pembalap. Seberapa sering Anda mendapatkan kesempatan untuk mengenakan nomor 1 di Formula 1? Anda tak pernah tahu. Saya selalu bisa kembali ke nomor 33 jika saya tidak lagi menjadi juara dunia. Tapi selama saya juara dunia, saya akan mengenakan nomor 1 setiap tahun," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim depan sendiri, Verstappen berniat untuk tampil lebih kuat dan mempertahankan dominasinya. Ia harus waspada karena tim-tim besar lain seperti Ferrari dan Mercedes dapat bangkit lebih kuat dan menjadi rival beratnya. Jika tidak hati-hati, Verstappen dapat terpleset dan kehilangan hak memakai nomor 1.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-bakal-pakai-nomor-1-lagi-di-f1-2023
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini