Masa Depannya Terus Dibicarakan, Daniel Ricciardo Pilih Cuek

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jun 2022, 21:02 WIB
Daniel Ricciardo cuek soal rumor yang terus menghantui masa depannya.

Daniel Ricciardo tak mau pusingkan soal rumor masa depannya. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Daniel Ricciardo mengaku tidak mau memusingkan rumor yang terus menghantui kariernya. Ia lebih memilih untuk tetap fokus dalam mencari performa terbaiknya.

Semenjak pindah ke McLaren pada tahun 2021, performa Daniel Ricciardo masih jauh dari kata memuaskan. Manajemen McLaren secara terang-terangan juga mengatakan bahwa penampilan Ricciardo masih jauh di bawah ekspetasi. Dengan sisa kontrak yang semakin sedikit, McLaren juga membuka opsi untuk mendepak Ricciardo dan menggantinya dengan sosok pebalap yang lebih kompeten.

Menanggapi rumor masa depannya yang makin menyeruak, Ricciardo akhirnya memberikan tanggapan. Ia tidak mau terlalu memusingkan soal kabar-kabar yang belum jelas itu. Fokus utamanya adalah terus menggeber mobil dengan cara terbaik demi menemukan solusi.

"Sebagian dari diri saya menyukai (spekulasi-spekulasi) ini. Itulah faktanya dan salah satunya membuat saya menyukai olahraga ini (selain) mencoba untuk terus mencapai puncak. Anda akan selalu di bawah sorotan, tekanan. Dan ketika bisa mengeksekusinya, perasaan itu akan bermanfaat," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tahu dengan jelas bahwa saat ini ada pembahasan, katakanlah kebisingan. Tapi, itu alasan yang bagus untuk memotivasi. (Saya harus) mendorong kembali, mengingatkan orang-orang. Terutama diri saya sendiri bahwa saya masih mampu," tukasnya sekali lagi.

Ricciardo tidak punya banyak waktu untuk bersantai-santai. Ia harus segera bangkit jika memang mau terus bertahan dengan McLaren.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/masa-depannya-terus-dibicarakan-daniel-ricciardo-pilih-cuek
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini