Lewis Hamilton Yakin Bisa Temukan Chemistry Solid Dengan George Russell

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Sep 2021, 06:56 WIB
Lewis Hamilton tak ragu bisa bentuk chemistry bersama George Russell.

Lewis Hamilton yakin bisa bertandem solid dengan George Russell. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton merasa yakin dapat bekerjasama dengan baik bersama George Russell. Mantan pebalap Williams itu berusia belia dan sama-sama berasal dari Inggris seperti Hamilton.

Sebagaimana diketahui, Lewis Hamilton bakal dapat tantangan baru untuk F1 musim 2021 mendatang. Ia bakal ditandemkan dengan Russell yang berusia jauh lebih muda darinya. Banyak orang ragu apakah Hamilton bisa membentuk chemistry solid dengan Russell. Apalagi, Hamilton terkenal sebagai sosok pebalap yang egois dan tidak pernah mempedulikan rekan setimnya sendiri.

Menanggapi anggapan negatif orang-orang itu, Hamilton hanya tertawa dengan dingin. Ia yakin bahwa dirinya yang terus bertambah tua saat ini sudah memiliki pikiran matang. Ia tahu Russell sudah terus berkembang bersama Williams dan menunjukkan potensi besar. Sebagai senior dari Inggris, Hamilton tidak akan sungkan membagi ilmu kepada Russell.

“Menurut saya George (Russell) adalah pembalap yang sangat berbakat, hal itu sudah jelas.. Saya juga berpikir dia sosok yang rendah hati dan dia punya pendekatan yang hebat. Tentu saja sebagai sesama orang Inggris, saya bis membayangkan mungkin itu akan membantu kami dalam hal berkomunikasi,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

Tantangan lain yang harus dihadapi Hamilton adalah dirinya sendiri. Mengingat usia yang sudah tidak lagi muda, ia harus bisa menjaga performa agar tidak kalah dari Russell yang masih junior.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, George Russell, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-yakin-bisa-temukan-chemistry-solid-dengan-george-russell
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini