Lewis Hamilton Tertantang Robohkan Dominasi Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Jan 2023, 21:36 WIB
Lewis Hamilton tertantang untuk kalahkan Max Verstappen.

Lewis Hamilton ingin runtuhkan dominasi Max Verstappen. (Gambar: France Detail Zero)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton tertantang untuk merobohkan dominasi Max Verstappen di F1 musim 2023 mendatang. Ia juga merasa bahwa Mercedes telah mengembangkan mobil ke arah yang benar untuk saat ini.

Dalam dua tahun belakangan, Lewis Hamilton dipaksa gigit jari oleh Max Verstappen. Pertama, ia kalah saing di musim 2021 usai melakoni balapan kontroversial di GP Abu Dhabi. Memasuki musim 2022 yang diwarnai perubahan regulasi ban 18 inci, Hamilton kewalahan mengendarai W13. Hal ini membuatnya harus puas nihil kemenangan sepanjang musim.

Meskipun Mercedes masih kalah saing dari Red Bull, tetapi hal ini tidak membuat Hamilton patah semangat untuk membuka musim 2023. Ia merasa bahwa Mercedes sudah belajar dari kesalahan dan siap untuk meruntuhkan dominasi Super Max.

"Saya tahu seberapa sulitnya berada di atas dan bertahan di sana. Kami meraih kesuksesan begitu besar di musim-musim sebelumnya. Tapi rasanya kosong. Kami menang, tapi kami sudah memperkirakannya. Ini adalah hal yang aneh, karena sebenarnya kemenangan adalah sesuatu yang hebat," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami telah menunjukkan kami bisa meraih semuanya lewat kerja keras. Setelah balapan di Brasil, saya luar biasa bahagia dengan performa tim ini. Sebelum kami memulai musim, kami ingin menegaskan bahwa kami ingin bertarung untuk gelar juara dunia," tukas tandem dari George Russell ini.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-tertantang-robohkan-dominasi-verstappen
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini