Lewis Hamilton Terkesan Dengan Kemajuan McLaren

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jan 2021, 11:57 WIB
Peningkatan performa dari McLaren buat Lewis Hamilton terkesan.

Lewis Hamilton terkesan dengan perkembangan pesat McLaren.

Berita F1 : Pebalap asal Inggris yaitu Lewis Hamilton merasa terkesan dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh tim McLaren pada musim 2020 silam. Mereka mampu menunjukkan performa yang cukup stabil di papan atas.

Diperkuat oleh Lando Norris dan Carlos Sainz Jr, McLaren mampu menduduki peringkat ketiga klasemen akhir. Mereka juga mampu mengalahkan tim-tim besar seperti Racing Point (yang kini berganti nama jadi Aston Martin) serta Scuderia Ferrari. Tidak heran, Lewis Hamilton turut terkesan melihat peningkatan pesat tersebut. Dengan musim 2021 yang akan segera berlangsung, Hamilton yakin McLaren bisa menebar ancaman lebih serius lagi.

Untuk musim 2021 sendiri, McLaren akan menggunakan mesin pabrikan dari Mercedes. Hal ini berpotensi membuat mereka semakin kuat karena Mercedes adalah pabrikan yang begitu solid dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya sangat senang melihat McLaren begitu dekat (dengan Mercedes). Mereka melakukan perubahan, dan mereka menggunakan mesin kami tahun depan. Senang rasanya melihat mereka mengakhiri tahun ini dengan mobil bagus. Mungkin mereka bisa bertarung dengan kami tahun depan," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

McLaren juga akan ditinggalkan oleh Carlos Sainz Jr yang memilih untuk hengkang ke Ferrari. Sebagai gantinya, mereka akan diperkuat oleh pebalap asal Australia yakni Daniel Ricciardo. Ricciardo harus bisa bekerjasama apik dengan Norris untuk menjaga tren positif di papan atas.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini